Header Ads

test
--

Pergilah, Aku Baik-baik Saja

Skendi, 03 maret 2022

 

Berpura pura mencintaiku hanya akan membuatmu lelah. Pergilah, Aku Baik-baik Saja!!,Aku tidak akan menahanmu,aku tidak akan menahan kakimu.

Aku tidak akan menahanmu untuk mengejar ribuan impianku

Tenang saja aku tidak akan melakukannya,aku tidak akan melarangmu kesana

ketempat yang benar benar kau damba,aku tidak akan menahan kepergianmu

Aku tidak akan memasung pilar pilar impianmu,ku tidak akan memegang erat kakimu

Melangkahlah sayang,meskipun ucapan mu itu menyakitkan rilung rilung kalbuku.

Kau tak perlu tau,bahwa hancur berkeping keping rasaku

Luluh airmata malamku sendu membeku dalam jambangan rindu yang semakin lama akan membeku. Entah sampai kapan

Lihatlah tatapanku yang mengikhlaskanmu,lihatlah diriku yang bangga kepadamu

Menjemput kesuksesanmu ditanah nan jauh,lihatlah betapa aku baik baik saja

Pergilah...aku takan memaksamu untuk terus disini

Bersamaku aku takan memaksamu untuk disini,menemani sepiku,kamu tetaplah kamu,hidup kamu,mimpi kamu,hanya kamu yang mampu meraih impianmu.