Header Ads

test
--

TERSENYUM......


saya masih tetap mampu tersenyum bila derita sili berganti
walau kadang aku pernah berpikir untuk pergi
namun aku punya tekat untuk mengnyelesaikan
segala sesuatu yang dibebani untuk saya.

saya tidak perlu menyatakan berapa banyakkah pengorbanan yang harus saya tempuh.
tapi cukuplah saya nyatakan disini..."
walaupun saya punya kawan yang mungkin lebih menghargai saya...
saya tak pernah menyadarinya...mungkin ia tapi saya tak tau pasti

saya akan terseyum dan melangkah....?
setapak demi setapak saya jalani tuk meraih cita citaku.
walau cobaan sili berganti dalam hidup ini
namun cobaan itu tak mungkin di hingdari..

saya harus menerima cobaan yang datang..
karna setiap manusia sudah di takdirkan tuk menerima cobaan dari sang pengcipta
dan cobaan itu akan memberi makna yang bearti dalam hidup ini.CS