Header Ads

test
--

Hidup adalah sebuah perjalanan yang panjang

Hidup adalah sebuah perjalanan yang panjang. Kadang di tengah perjalananmu, saya mungkin akan berada di persimpangan atau bahkan menemui jalan buntu. Ketika itu pun saya tak tahu  ke mana harus melanjutkan langkah kaki ini.



keadaan semakin menjadi-jadi ketika saya sadar bahwa selama ini berjuang sendirian, bukan karena tidak peduli, namun terkadang saya merasa sudah tidak sejalan dengan orang-orang disekitarku. saya memilih jalanku  sendiri, berusaha sampai ke tujuan dengan caraku sendiri.
Meskipun cukup berat menjalaninya seorang diri, namun demi masa depan yang lebih baik, tidak ada pilihan lain. saya harus membuat keputusan untuk tetap melangkah maju ke depan. Rintangan akan silih berganti menghampiri, namun sepertinya itu tidak akan menghentikan langkah kakiku.
Meskipun saya berjalan lambat, namun yang terpenting adalah saya tidak berhenti apalagi berjalan melangkah mundur. saya Percayalah langkah kecil yang dilakukan terus-menerus akan menghantarkan saya sampai ke tempat tujuan.CS