Header Ads

test
--

PAHIT KU RASAKAN

Aku terdiam ketika semuanya telah menjauh,
saat indah yang kumiliki semuanya telah pergi,
sendiri berteman dengan kenangan indahnya"

Andai kupunya hak untuk kembali,
mengapus tangis di pipimu,
mengumbar senyum yang tak pernah pudar
jika kebahagian itu kembali.

Aku cukup untuk menangis,
karena waktuku di sini belum habis,
walau segalanya yang pahit akan harus kuanggap manis,
keriduan ingin pulang harus kutepis.

Aku selalu saja merindukan kenanganku,
kehidupanku, kampung halamanku, keluarga, sahabat, bahkan kesihku

Walaupun Selalu saja kesepian,
aku tidak akan pergi meninggalkan tugasku di kota ini
karena Aku percaya ada kalian,
doakan agar ku selalu berjuang,
hingga ku memiliki impiaku
Walaupun aku hanya manusia biasa

Aku rindu,
tapi bimbang,
haruskah kupulang?
Pasti hati kan tenang,
tetapi apakah mereka akan senang?
Aku pulang dengan tangan kosong.??

Kenanganku,
kau kini hanya di anganku,
biarlah kulewati perjuanganku