Header Ads

test
--

RESAH DALAM HATIKU



Aku di sini dalam resah
Aku di sini dalam gundah
Aku di sini dalam lara
Aku di sini dalam kecewa

Seluruh cinta ku bagi mu
Sisa cinta mu bagiku
Seluruh kepercayaan untuk mu
Kebohongan untuk ku

Jauh di lubuk hati mu
Ku tau slalu tersimpan cinta itu untuknya
Kau coba tutupi, kau coba dustai
Maaf... smua itu sia sia bagiku

Ku tau dasar hatimu
Ku tau apa yang kau ingin dari ku...
Yaa... sgala sesuatu yang seperti dia
Segalanya yang seperti dia yang tak pernah kau dapat darinya

Kau tau cintanya bukan untuk mu
Kau tau, kau hanya perkakas yang berguna untuknya
Tetapi rasa itu tidak akan pernah dapat kau ingkari
Cinta itu tetap dan selalu ada di sana

Trima kasih tuk sgala yang tlah kau bri
Trima kasih tuk pengorbanan
Trima kasih tuk sisa cinta itu

Lepaskan aku...
Biarkan aku berlari mengejar mimpi ku
Aku bukan dia dan tidak akan pernah menjadi dirinya
Sampai kapanpun