Header Ads

test
--

KEHADIRAN KU...


aku bukan tipe orang yang datang sekedar..
berteman dengan kamu lalu pergi..

aku adalah aku, status begini bukan
bermakna .aku senantiasa mengharapkan
kamu agar menggubah separuh kebiasaanmu.

memang benar aku manusia biasa yang
punya hati dan perasaan. tapi aku bukan
menggendalikan kamu untuk simpati
terhadapku.

Untuk menjadi bagian dari hidupku.
Tapi aku ingin kamu bisa melakukan
Sesuatu dengan kelibihanmu.

yang selama ini kamu tidak mennyadari .
bahwa kamu memiliki bakat dan telenta yang
bisa bersain dengan orang lain.

Sebab keberhasilan kita harus ada ,
campur tanggan teman atau saudara.
Yang mengdorong dan membantu kita
Untuk meraih impian yang kita pikirkan.

Jadi ku mohon kamu bisa paham dengan maksudku
Untuk berteman denganmu dan yakini kita pasti bisa.