Facebook Badge START

Followers

LINK'S


FS KRU BLOG INI
1. sin4

2. 4b54n

3. chikka imel

4. black girl

5. cH4dos

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan

JAM/TIME

KEHADIRAN KU...

Diposting oleh AB S A N On 07.42


aku bukan tipe orang yang datang sekedar..
berteman dengan kamu lalu pergi..

aku adalah aku, status begini bukan
bermakna .aku senantiasa mengharapkan
kamu agar menggubah separuh kebiasaanmu.

memang benar aku manusia biasa yang
punya hati dan perasaan. tapi aku bukan
menggendalikan kamu untuk simpati
terhadapku.

Untuk menjadi bagian dari hidupku.
Tapi aku ingin kamu bisa melakukan
Sesuatu dengan kelibihanmu.

yang selama ini kamu tidak mennyadari .
bahwa kamu memiliki bakat dan telenta yang
bisa bersain dengan orang lain.

Sebab keberhasilan kita harus ada ,
campur tanggan teman atau saudara.
Yang mengdorong dan membantu kita
Untuk meraih impian yang kita pikirkan.

Jadi ku mohon kamu bisa paham dengan maksudku
Untuk berteman denganmu dan yakini kita pasti bisa.

Reaksi: 
Category : | Read More...... edit post

0 Response to "KEHADIRAN KU..."

Posting Komentar

KAWAN HARAP TITIP PESAN


kawan ko titip pesan di bawah ini

alamat YM absan

wibiya widget


SANGKEK LINK WEB


FREE-BLOG-CONTENT

LINK'S BLOG CHADOS

4l4m4t blo9 4b54N
•^_^ • RINTIHAN HATI • ^_^ • RATAPAN ANAK NEGERI • ^_^ • RINTIHAN ANAK DESA • ^_^ • anfak • ^_^ • PAPUA NEGERIKU • ^_^ • CERITA KU • ^_^•KEHIDUPAN ANAK DESA • ^_^ • SUMBER ALKITAB • ^_^ • PAPUA NEGERIKU • ^_^ • KEHIDUPAN ANAK PAPUA • ^_^•

ABSAN

CHADOS'S

Archive

Follow by Email

Subscribe

KASIH DI TANAH PAPUA


PAPUA GIF UNTUKMU MAMA DAN BAPA