Facebook Badge START

Followers

LINK'S


FS KRU BLOG INI
1. sin4

2. 4b54n

3. chikka imel

4. black girl

5. cH4dos

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan

JAM/TIME

TERSENYUM......

Diposting oleh AB S A N On 11.54

saya masih tetap mampu tersenyum bila derita sili berganti
walau kadang aku pernah berpikir untuk pergi
namun aku punya tekat untuk mengnyelesaikan
segala sesuatu yang dibebani untuk saya.

saya tidak perlu menyatakan berapa banyakkah pengorbanan yang harus saya tempuh.
tapi cukuplah saya nyatakan disini..."
walaupun saya punya kawan yang mungkin lebih menghargai saya...
saya tak pernah menyadarinya...munkin ia tapi saya tak tau pasti

saya akan terseyum dan melangkah....?
setapak demi setapak saya jalani tuk meraih cita citaku.
walau cobaan sili berganti dalam hidup ini
namun cobaan itu tak munkin di hingdari..

saya harus menerima cobaan yang datang..
karna setiap manusia sudah di takdirkan tuk menerima cobaan dari sang pengcipta
dan cobaan itu akan memberi makna yang bearti dalam hidup ini.

Reaksi: 

0 Response to "TERSENYUM......"

Posting Komentar

KAWAN HARAP TITIP PESAN


kawan ko titip pesan di bawah ini

alamat YM absan

wibiya widget


SANGKEK LINK WEB


FREE-BLOG-CONTENT

LINK'S BLOG CHADOS

4l4m4t blo9 4b54N
•^_^ • RINTIHAN HATI • ^_^ • RATAPAN ANAK NEGERI • ^_^ • RINTIHAN ANAK DESA • ^_^ • anfak • ^_^ • PAPUA NEGERIKU • ^_^ • CERITA KU • ^_^•KEHIDUPAN ANAK DESA • ^_^ • SUMBER ALKITAB • ^_^ • PAPUA NEGERIKU • ^_^ • KEHIDUPAN ANAK PAPUA • ^_^•

ABSAN

CHADOS'S

Archive

Follow by Email

Subscribe

KASIH DI TANAH PAPUA


PAPUA GIF UNTUKMU MAMA DAN BAPA