Header Ads

test
--

Bekerja membelah batu untuk mengumpulakan modal usaha warnet

Mimpi mampu memindahkan gunung, begitu kata kiasan. Ini menunjukkan betapa kuatnya pengaruh mimpi,  termasuk saya  dalam berusaha sebuah warnet. Makanya, saat memutuskan usaha warnet  sendiri, saya sebaiknya punya mimpi atau cita – cita yang jelas dan di baringgi dengan pengetahuan akan dunia komputer

Mimpi dirikan sebuah warnet ini sudah lama saya idamkan untuk  sesuatu yang pantas dikejar dan diperjuangkan. Jika tidak, mimpi akan mudah dikalahkan atau dinomorduakan oleh tekanan dari kebutuhan dan tuntutan jangka pendek yang biasanya terlihat lebih untuk dipenuhi.

Ketika mimpi menjadi penyemangat yang menopang kita untuk tidak menyerah, tetapi malahan mencari jalan keluar. Mimpi menjadi benteng terakhir.

Mimpi dirikan sebuah warnet tersebut saya tuliskan dalam secarik kertas, kemudian diresapi dan diingat setiap waktu. sehingga cita – cita itu terinternalisasi dalam diri saya secara kuat dan mengakar.
Bekerja membelah batu untuk mengumpulakan modal untuk dorongan cinta atau hobi dalam dunia olline. Dalam mengumpulkan modal saya berkerja apa saja Kasarnya, di berikan bayar kecilpun saya tetap bekerja untuk memgumpulkan pungdi-pungdi rupiah.

Sikap sederhana merupakan penyemangat yang manjur , bukan karena tuntutan keuntungan,  namun karena menyukai dunia oline, saya akan terus berkarya untuk memberikan yang terbaik.fokus dalam upaya mengupulkan modal  pada ujungnya akan mendatangkan apresiasi dari orang di sekitar saya ,karena mampu mendirikan sebuah warnet dalam keadaan terbatas oleh modal.