Header Ads

test
--

ENGKAU mengajar aku

ENGKAU mengajar aku
mengingat hari-hari ku, sehingga aku menyadari kesederhanaan di dalam
hidupku.., maka kuat hatiku ketika aku mnjadi lemah..., angkatlah kepala ku
ketika aku tertunduk.., karna tiap hari aku melihat ketidak-adilan atas
bangsaku dan hatiku terluka.., jadilah hakim ku & belahlah perkara
ku.., karna diatas tanah negri ini.. kami diciptakn dan kami ada &
itulah kebenaran bagi kami..!

====
Aku juga rasa seperti yang kamu rasakan,,,,,seperti syair lagu yang kamu suruh aghit dengar malam ini"Langit menjadi gelap berkelabu menyelimuti hatiku mengubah seluruh hidupku mengapa semua jadi begini perpisahan yang terjadi diantara kita berdua ku akan menanti sebuah keajaiban yang membuat kita bersama kembali" Semua akan indah pada waktunya:-) jogjakarta 26 maret 2010