Header Ads

test
--

Hal pertama yang saya lakukan

Yah, Puji Tuhan di bangun pagi ini. Hal pertama yang saya lakukan adalah datang ke blog ini dan membaca kembali pesan yang aku cinta begitu banyak. Saya rasa saya tidak dapat membantu tetapi menemukan kenyamanan di sini. Bahkan jika aku domba yang hilang yang cenderung bertanya-tanya yang paling, saya masih merasakan kedekatan dengan sisa dari mereka yang datang ke sini untuk telanjang jiwa mereka. Hatiku berdarah sementara yang lain dipenuhi dengan kegembiraan yang menjadi christian membawa. Aku masih salah satu yang merasa paling dicintai oleh Tuhan kita. Puji Tuhan bahwa kita bangun di dunia yang jahat memerintah dengan kenyamanan anak yang baru lahir yang diletakkan dalam palungan untuk menghabiskan malam pertamanya. Dengan kejahatan yang membawa dunia ini di atas-Nya, Dia masih bisa bangun pagi berikutnya dan berikutnya dan berikutnya. Dia terus berjalan dan berkeliaran memalukan ini, dosa penuh, tempat yang jahat menghancurkan bangga, sampai Ia selesai. Saya berdoa agar saya juga akan dapat melakukannya, dan tentu saja saya tahu saya akan.

Kami baru saja selesai seminggu lagi duniawi merayakan kelahiran Tuhan kita. Saya tidak yakin tentang Anda, tetapi saya merasa beristirahat. Saatnya untuk memulai lagi dalam ciptaan ini kita berjalan-jalan masuk itu harus setidaknya dalam roh, karena dengan baik, itulah cara Tuhan kita telah direncanakan itu. Setiap tahun setelah Ulang tahunnya yang diperlukan hanya tujuh hari sebelum kita memulai dunia ini lagi. Memuji Tuhan.

i do ingin kembali alamat sebuah isu yang saya tidak yakin saya mampu berkomunikasi serta i inginkan. Sepertinya saya hanya perlu meletakkan lama yang sama saya berputar pada apa yang seharusnya pendekatan yang lebih langsung terhadap apa yang suci sedang mencoba untuk memberitahu kami. i menyalahkan saya mendaki gunung. Pesan saya dimaksudkan untuk menjelaskan yang terang bahwa Tuhan menaruh kita di sini untuk membimbing kita.

Kejadian 1:
3 Lalu Allah berkata, "Jadilah terang," dan ada cahaya.
4 Allah melihat bahwa terang itu baik, dan Dia memisahkan terang dari kegelapan.
5 Dan Allah menamai terang "hari," dan gelap itu disebut "malam." Dan ada malam, dan ada pagi hari pertama.

Cahaya ini dijelaskan bagi kita lagi di,

John 1:
1 Pada mulanya adalah Firman, dan Firman adalah dengan Tuhan, dan Firman itu adalah Allah.
2 Ia sedang bersama Allah pada awalnya.
3 Melalui Dia segala sesuatu diciptakan; tanpa Dia tidak ada yang dibuat yang telah dibuat.
4 Dalam Dia ada hidup dan hidup itu adalah terang manusia.
5 terang itu bercahaya di dalam kegelapan, tetapi kegelapan tidak memahaminya.

Anda melihat Tuhan kita tidak menciptakan Terang ini, Dia hanya diperbolehkan untuk menjadi terpisah dari dunia, dan kemudian Dia membangun dunia melalui itu. Barulah tiga hari kemudian bahwa Dia menciptakan matahari, bulan dan bintang-bintang.

Kejadian 1:
16 Allah membuat dua besar cahaya lampu yang lebih besar untuk memerintah siang dan cahaya yang lebih rendah untuk memerintah malam. Dia juga membuat bintang-bintang.
17 Allah menetapkan mereka dalam bentangan langit untuk memberi terang di bumi,
18 untuk mengatur siang dan malam, dan untuk memisahkan terang dari gelap. Dan Allah melihat bahwa semuanya itu baik.
19 Dan ada malam, dan jadilah pagi hari keempat.

Aku juga tidak merasa penasaran bahwa Tuhan kita memilih untuk memanggil cahaya pertama Putra-Nya, seolah-olah itu entah bagaimana rahasia bahwa dunia harus mendapatkan cahayanya dari Anak. Untuk beberapa alasan walaupun tidak pernah jelas bahwa walaupun Tuhan berkata "Baiklah ada cahaya pada hari pertama, bahwa mereka dalam kegelapan belum mampu mengerti bahwa Lampu kita tidak datang dari segala sesuatu yang telah atau akan, pernah menjadi diciptakan. Cahaya kami harus datang dari satu hal yang bernapas di atas bumi pada hari pertama. Terang itu adalah kehidupan manusia. Itu selalu niat-Nya bagi kita untuk hidup dalam cahaya ini, tapi kami tidak pernah mengerti itu. Jadi ketika kita membuat cara kita tahun ini melalui lembah kematian ini, marilah kita memilih untuk menerima cahaya dari kehidupan bahwa manusia diciptakan untuk.